Skip to main content

Nomor Citilink Customer Service Telp

Nomer Telephone Citilink – Citilink ialah perusahaan maskapai penerbangan yang diurus oleh Garuda Indonesia. Berdiri pada tahun 2001, Citilink (PT Citilink Indonesia) beroperasi menjadi maskapai penerbangan memiliki biaya rendah (low biaya airline), berlainan dengan Garuda Indonesia yang diperuntukkan untuk fragmen kelas premium. Semenjak tahun 2011, Citilink sudah berkembang dengan cepat serta saat ini peningkatan Citlink sudah jadi arah penting Garuda Grup. 

Pendirian Citilink oleh Garuda Grup didasarkan pada timbulnya banyak maskapai bertarif rendah di awalnya tahun 2000. Garuda Grup menjadi pemimpin pasar waktu itu ikut ingin masuk ke usaha penerbangan bertarif rendah. Garuda yang diketahui menjadi maskapai premium mustahil dapat masuk ke fragmen penerbangan memiliki biaya rendah. Oleh karenanya, Garuda membangun Citilink. Jadi, Garuda dapat masih jadi maskapai premium serta Citilink jadi maskapai bertarif rendah. 
call center citilink

Menjadi maskapai Low Biaya Carrier, Citilink berupaya selalu untuk melayani customer dengan sebaik-baiknya. Dengan motto “Better Fly Citilink”, Citilink mempunyai prinsip untuk memberikan kenikmatan pada semua penumpang. Dengan komitmennya itu, Citilink sukses mencapai banyak awards dari mulai tahun 2012 sampai sekarang ini. Perihal ini menunjukkan jika service Citilink begitu baik walau statusnya ialah maskapai LCC. Citilink ikut seringkali membuat promo-promo menarik terpenting mendekati musim berlibur panjang. 

Dengan statusnya menjadi maskapai penerbangan memiliki biaya rendah, Citilink cuma menyiapkan ticket kelas ekonomi saja. Layaknya seperti maskapai bertarif rendah yang lain, Citilink ikut memberi sarana gratis bagasi sampai 20 kg serta bagasi kabin sampai 7 kg. Minuman dan makanan bisa dibeli waktu penumpang ada di pesawat. Untuk lakukan check-in, penumpang bisa memakai sarana online check-in lewat web Citilink atau check-in manual di counter Citilink yang berada di bandara. 


Citilink Indonesia 

Sekarang ini Citilink mempunyai 41 pesawat airbus dengan kemampuan 180 kursi. Dalam satu hari, Citilink bisa melayani 180 kali penerbangan dengan arah 42 penerbangan domestik. Bandara penghubung maskapai Citilink berada di Bandara Internasional Juanda Sidoarjo. 

Citilink memakai warna menguasai hijau menjadi taktik branding perusahaan. Semua pesawat Citilink mempunyai design berwarna hijau dengan tulisan brand “Citilink” ada dibagian tengah pesawat. Di masa awal mulanya, Citilink sudah sempat memakai warna merah menjadi branding perusahaan dengan motto “Enjoy Simplicity”. 

Penghargaan 
Citilink tetap berupaya untuk penuhi kenikmatan konsumen setia. Perihal ini dapat dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang di terima diantaranya Leading Low Biaya Airline 2011/2012 oleh Indonesia Travel and Tourism Foundation, penghargaan Service To Care Award pada tahun 2012 serta 2013 oleh Markplus Insight, serta penghargaan Indonesia Leading Low Biaya Airlines oleh ITT Foundation. 

Nomer Telephone Citilink 
Buat Anda yang mempunyai pertanyaan, pendapat, atau protes bisa mengontak konsumen service Citilink Indonesia. Di bawah ini ialah call center / nomer telephone Citilink yang bisa Anda hubungi 24 jam. Silakan hubungi Citilink lewat: 

Call Center Citilink: 0804 1080 808 
Lokal: +6231 293 1100 


Alamat Kantor Pusat: 

PT Citilink Indonesia 

Menara Citicon, Lantai 16 

Jl. S. Parman Kav. 72 Slipi 

Jakarta Barat 11410 

E-mail: info@citilink.co.id 

Demikian info tentang nomer Call Center Citilink serta dikit penjelasannya.

Comments

Popular posts from this blog

Customer Service Indosat Terbaru September 2018

Seperti yang kita kenali bahwasannya Pt Indosat Tbk atau Indosat Ooredo adalah perusahaan yang menyiapkan aliran telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di negara Indonesia. Untuk kali pertamanya pada tahun 1967 Indosat sudah dibangun. Ini adalah perusahaan investasi asing. Lalu di tahun 1980, Indosat diakuisisi oleh pemerintah Indonesia 100%. Nah, kesempatan ini kita akan langsung ulas tentang konsumen service Indosat yang sudah bertahun tahun mengikuti kita.  Kenapa nomor konsumen service Indosat begitu dibutuhkan? Mungkin buat anda yang profesinya menjadi pedagang pulsa, baik itu pulsa eceran atau jadi agen pulsa elektrik semua operator tentu butuh info tentang produk serta service dari operator. Sebab info yang didapat dari operartor tentunya valid serta tetap diupdate sesuai dengan keadaan dan keadaan yang paling baru.  Customer Service Indosat Terbaru September 2018 Konsumen Service Indosat serta Info Nomer Terbaru  Berikut ini adalah info yang paling baru menge

Call Center Telkomsel 24 Jam Terbaru

Call Center Telkomsel 24 Jam Terbaru --Si merah telkomsel menjadi salah satunya provider kenamaan di Indonesia tentunya pemakainya telah merebak dimana saja. Akan tetapi butuh diingat jika tiap-tiap provider competitor dari telkomsel, mereka belum pernah tinggal diam. Beberapa pengembangan juga dibuat untuk menggandeng serta mempertahanlan beberapa pelanggan. Pihak telkomsel juga tidak ingin senang demikian saja, mereka tidak mula keduluan oleh provider yang lain hingga mesti sama bereksperimen untuk kenyamanan pelanggan. Tarif telkomsel mesti disadari memang diatas provider yang lain. Akan tetapi beberapa pemakai begitu senang serta terasa sepadan pada kualitas serta uang yang perlu mereka mengeluarkan.  Telkomsel juga menyiapkan beberapa jenis service yang bisa mempermudah pelanggan, Call center mereka setting 24 jam serta dikasih pekerjaan untuk melayani beberapa pertanyaan, konsultasi, atau bahkan juga aduan beberapa pelanggan. Dengan menghubungi call centel telkomsel, jadi p