Skip to main content

Call Center BukaLapak Terbaru 2018

Bukalapak adalah salah satunya pasar daring (onlinemarketplace) terpenting di Indonesia (biasa juga dikenal dengan jaringan toko daring) yang dipunyai serta digerakkan oleh PT.Bukalapak.Kelihatannya perihal situs service jual-beli daring (online) dengan jenis usaha konsumen to konsumen,Bukalapak juga menyiapkan fasilitas penjualan dari customer to customer di mana saja.Bukalapak dibangun oleh Achmad Zaky pada awal tahun 2010 menjadi divisi agensi digital bernama Suitmedia yang berbasiskan di Jakarta.Bukalapakbaru berstatus menjadi Perusahaan Perseroan Hanya terbatas (PT) pada September 2011 serta diurus oleh managemen yang di pimpin oleh Achmad Zaky menjadi CEO serta Nugroho Herucahyono menjadi CTO.
Call Center BukaLapak Terbaru 2018

Mungkin anda seringkali lihat iklan Bukalapak di Tv dengan tagline “Jual Beli Online Terpercaya”.Bukalapak menjamin100% keamanan bertransaksi uang kembali buat pihak yang beli.Sangat banyak produk ada di Bukalapak dari mulai Elektronik,Fashion,perlengkapan bayi,masakan serta keperluan yang lain.Untuk tingkatkan serta menjaring semakin banyak pelanggan Bukalapaksering membuat prom serta potongan harga untuk beberapa produk yang di jual dari sana.Untuk tingkatkan service disiapkan service konsumen care konsumen service. 

Info service call center (CS),Alamat kantor serta E-mail PT.Bukalapak.com 

Berikut ini akan saya beri Alamat Kantor serta Nomer Telephone Hotline Call Center Bukalapak

1500350 : Call Center 24 Jam Bukalapak.com 

Alamat PT.Bukalapak.com 

Plaza City View Lt. 1 
Jl. Kemang Timur No. 22 Pasar Minggu, 
Pejaten Barat 
Jakarta, Indonesia 12510 
Jam Kerja: 
Sehari-hari jam 07.00 - 22.00 WIB

Comments

Popular posts from this blog

Nomor Citilink Customer Service Telp

Nomer Telephone Citilink – Citilink ialah perusahaan maskapai penerbangan yang diurus oleh Garuda Indonesia. Berdiri pada tahun 2001, Citilink (PT Citilink Indonesia) beroperasi menjadi maskapai penerbangan memiliki biaya rendah (low biaya airline), berlainan dengan Garuda Indonesia yang diperuntukkan untuk fragmen kelas premium. Semenjak tahun 2011, Citilink sudah berkembang dengan cepat serta saat ini peningkatan Citlink sudah jadi arah penting Garuda Grup.  Pendirian Citilink oleh Garuda Grup didasarkan pada timbulnya banyak maskapai bertarif rendah di awalnya tahun 2000. Garuda Grup menjadi pemimpin pasar waktu itu ikut ingin masuk ke usaha penerbangan bertarif rendah. Garuda yang diketahui menjadi maskapai premium mustahil dapat masuk ke fragmen penerbangan memiliki biaya rendah. Oleh karenanya, Garuda membangun Citilink. Jadi, Garuda dapat masih jadi maskapai premium serta Citilink jadi maskapai bertarif rendah.  Menjadi maskapai Low Biaya Carrier, Citilink berupaya se

Customer Service Indosat Terbaru September 2018

Seperti yang kita kenali bahwasannya Pt Indosat Tbk atau Indosat Ooredo adalah perusahaan yang menyiapkan aliran telekomunikasi dan jaringan telekomunikasi di negara Indonesia. Untuk kali pertamanya pada tahun 1967 Indosat sudah dibangun. Ini adalah perusahaan investasi asing. Lalu di tahun 1980, Indosat diakuisisi oleh pemerintah Indonesia 100%. Nah, kesempatan ini kita akan langsung ulas tentang konsumen service Indosat yang sudah bertahun tahun mengikuti kita.  Kenapa nomor konsumen service Indosat begitu dibutuhkan? Mungkin buat anda yang profesinya menjadi pedagang pulsa, baik itu pulsa eceran atau jadi agen pulsa elektrik semua operator tentu butuh info tentang produk serta service dari operator. Sebab info yang didapat dari operartor tentunya valid serta tetap diupdate sesuai dengan keadaan dan keadaan yang paling baru.  Customer Service Indosat Terbaru September 2018 Konsumen Service Indosat serta Info Nomer Terbaru  Berikut ini adalah info yang paling baru menge

Call Center Telkomsel 24 Jam Terbaru

Call Center Telkomsel 24 Jam Terbaru --Si merah telkomsel menjadi salah satunya provider kenamaan di Indonesia tentunya pemakainya telah merebak dimana saja. Akan tetapi butuh diingat jika tiap-tiap provider competitor dari telkomsel, mereka belum pernah tinggal diam. Beberapa pengembangan juga dibuat untuk menggandeng serta mempertahanlan beberapa pelanggan. Pihak telkomsel juga tidak ingin senang demikian saja, mereka tidak mula keduluan oleh provider yang lain hingga mesti sama bereksperimen untuk kenyamanan pelanggan. Tarif telkomsel mesti disadari memang diatas provider yang lain. Akan tetapi beberapa pemakai begitu senang serta terasa sepadan pada kualitas serta uang yang perlu mereka mengeluarkan.  Telkomsel juga menyiapkan beberapa jenis service yang bisa mempermudah pelanggan, Call center mereka setting 24 jam serta dikasih pekerjaan untuk melayani beberapa pertanyaan, konsultasi, atau bahkan juga aduan beberapa pelanggan. Dengan menghubungi call centel telkomsel, jadi p